Keuntungan Belanja Online

Sausan Fuad, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2015 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 21 194 1153139 keuntungan-belanja-online-QvKLQKJNyR.jpg Ilustrasi belanja online (Foto: Clearcommunity)

FENOMENA belanja online saat ini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Sebab, belanja online memudahkan akses masyarakat untuk membeli barang yang diingininya.

Hal ini diakui oleh Digital Operation Head MNC Shop, Frieska Theresia. Dirinya mengatakan pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Pertumbuhan itu berasal dari pengguna smartphone dan laptop.

"Dengan adanya online shop ini memudahkan mereka untuk berbelanja, terutama untuk orang-orang pekerja tidak sempat untuk berbelanja di tokonya langsung," ucap Frieska di Conclave, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

(Foto: Sausan/Okezone)

Oleh karena itu, lanjutnya, fenomena belanja online kian meningkat. Ditambahkan Frieska, dengan belanja online ini memberikan banyak keuntungan kepada masyarakat, seperti mendapat diskon, harga lebih murah dan hemat waktu.

"Belanja online itu banyak benefit (keuntungan-red) yang dapatkan, seperti mendapatkan diskon, harganya lebih mudah, dan hemat waktu. Karena semua gambar, penjelasan tentang barang sudah ada di website-nya, jadi mereka mengetahui spesifikasi barang yang mau dibeli," tutupnya ramah.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini