Keamanan Data Konsumen di Online Shop

Sausan Fuad, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2015 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 21 194 1153312 keamanan-data-konsumen-di-online-shop-Zg0Y3DERLY.jpg MNC Shop (Foto: Sausan/Okezone)

BEBERAPA konsumen masih saja takut untuk belanja online. Sebab, mereka khawatir jika data pribadinya disalahgunakan.

Kendati demikian, hal ini tidak akan terjadi jika berbelanja online di MNC Shop. Hal inilah yang diungkapkan oleh Frieska Theresia, Digital Production Head dari MNC Shop.

“Data konsumen itu confidential (rahasia-red), jadi jelas kita jaga keamanannya. Dengan memiliki data konsumen kami akan memberikan benefit kepada mereka. Misalkan, Ibu A membeli sebuah panci yang tidak perlu dicuci menggunakan sabun dan spons. Jika ada produk seperti itu lagi, kami akan menelepon konsumen untuk menawarkan produk,” ujarnya kepada Okezone di Jakarta, Kamis, (20/5/2015).

Lebih lanjut, Frieska mengatakan bahwa dengan memiliki data konsumen maka akan membuat hubungan antara konsumen dan penjual menjadi lebih dekat.

“Pada dasarnya kan kita online shopping, jadi kita tidak bertatap wajah. Akan tetapi dengan memiliki data pribadi mereka, kita bisa menelefon untuk menawarkan produk, memberikan bonus dan lain-lain. Intinya dapat membuat relasi penjual dan pembeli menjadi lebih dekat,” tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini