Pakai Foundation Cair Harus Merata Sempurna

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 194 1153754 pakai-foundation-cair-harus-merata-sempurna-LeKRukpBRN.jpg Pakai foundation cair harus merata sempurna (Foto: Idiva)

FOUNDATION cair memiliki tekstur yang ringan. Namun, dengan tekstur tersebut pemakaiannya harus diterapkan secara merata.

Walau berbentuk cair, foundation dalam tekstur ini memiliki risiko tampilan yang kurang baik. Hal ini terjadi jika Anda tidak meratakannya secara sempurna. Sehingga diperlukan bantuan aplikator agar hasil foundation lebih merata.

“Jadi kalau pakai foundation cair itu cara yang baik adalah per bagian kita ratakan dulu. Mulai dari dahi, terus turun ke pipi, ke dagu. Kalau mau lebih rata lagi kita bisa menggunakan brush,” jelas Myra Alicia kepada Okezone di Butik Lenny Agustin, Setiabudi, Jakarta, Kamis 21 Mei 2015.

Sebenarnya, Anda bisa menggunakan foundation dengan jari tangan. Namun dengan bantuan kuas tampilan kulit wajah akan terlihat lebih halus dan cantik.

Foundation itu kan fungsinya memberikan efek menghaluskan kulit wajah dan menutupi kekurangan kulit. Kalau dengan brush dia akan menutup pori-pori jadi kelihatannya halus, rata, dan foundation tidak akan nampak terlalu tebal,” tutup Myra Alicia.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini