nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aldora Handoyo Ternyata Tomboi

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2015 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 05 22 194 1153817 aldora-handoyo-ternyata-tomboi-sqQXrbXSmU.jpg Aldora Handoyo (Foto: Feri/Okezone)

SEBAGAI finalis Miss Indonesia, tentunya terkesan memiliki tampilan yang manis dan feminin. Tapi siapa sangka, finalis Miss Indonesia Aldora Handoyo memiliki gaya asli yang tomboi.

Kendati memiliki gaya tomboi, dalam bersikap Aldora Handoyo tetap layaknya perempuan sejati. Ketomboian Aldora Handoyo sendiri hanya terdapat pada gaya busananya.

“Kalau saya priibadi sebenarnya punya gaya yang tomboi di keseharian. Karena sehari-hari saya lebih sering mengenakan celana jeans,” kata Aldora Handoyo kepada Okezone di Butik Lenny Agustin, Setiabudi, Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, Aldora Handoyo selalu tahu bagaimana berbusana sesuai acara. Di momen atau acara tertentu, Aldora Handoyo akan bergaya yang sesuai dengan tampilan yang lebih feminin.

“Tapi tidak selalu tomboi. Di saat tertentu saat saya menghadiri pesta tertentu pastinya mengenakan dress dan make up. Hal itu pun membuat saya jadi kelihatan lebih feminin,” pungkas Aldora Handoyo.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini