Lima Perawatan Alami Atasi Miss V Kering

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 25 Mei 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 24 481 1154458 lima-perawatan-alami-atasi-miss-v-kering-TFpWEpr6rJ.jpg Ilustrasi reproduksi wanita (Foto: Wisegeek)

MISS V yang kering tak hanya membuat wanita tak nyaman bercinta. Melainkan ada risiko bahaya lain yang menyebabkan luka.

Untuk mencegahnya, ada lima perawatan alami untuk menangani Miss V kering, sebagaimana dilansir Timesofindia, Senin (25/5/2015).

Mengurangi stres

Kesehatan mental juga memainkan peran penting yang menyebabkan Miss V kering. Jika itu yang terjadi, coba lepaskan semua masalah Anda dalam kehidupan sehari-hari. Jangan pernah memendam perasaan yang mengganjal, sehingga mengakibat stres berkepanjangan yang mengganggu kesehatan mental dan fisik Anda.

Rajin minum air putih

Air putih sangat memegang peranan penting dalam tubuh Anda. Jangan sampai mengalami dehidrasi berat, karena akan berisiko mengalami kekeringan di area Miss V.

Perawatan pribadi

Sabun, lotion tangan, mandi gelembung juga sering disalahkan sebagai kekeringan Miss V itu benar. Begitu pula dengan sabun pH dengan campuran bahan kimia jangan pernah digunakan sekalipun.

Diet

Sebuah diet seimbang adalah kunci. Tapi kunci utamanya itu dengan menjaga pola makan, terutama selipan menu berbasis kedelai dan biji rami.

Seks pagi hari

Pasangan suami istri rajin bercinta di pagi hari akan merasakan banyak manfaat. Apalagi jika melibatkan foreplay yang otomatis mengurangi risiko Miss V kering.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini