Kunci Bahagia Wanita Single saat Usia 30 Tahun

Ariesta Asri, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 27 196 1155971 kunci-bahagia-wanita-single-saat-usia-30-tahun-jSRYMmnbe9.jpg Kunci bahagia wanita single saat usia 30 tahun (Foto: Huffingtonpost)
MEMASUKI usia 30 tahun, wanita sering kali memiliki banyak kekhawatiran. Apalagi jika pada usia tersebut wanita belum memiliki pendamping hidup. Pertanyaan orang-orang sekitar yang menanyakan tentang jodoh kadang bisa membuat wanita stres dan terbebani.
 
Regina Ivanova atau yang lebih dikenal dengan Regina ‘Idol’ juga tidak menampik bahwa di usianya yang sebentar lagi memasuki kepala tiga, ia memiliki kecemasan semacam ini.
 
“Dulu pernah punya target nikah umur 25, ternyata lewat. Terus aku bikin target lagi di usia 28, ternyata lewat lagi. Sekarang aku enggak mau pusing-pusing dalam artian kapan ya punya cowok. Karena kalau dipikirin terus malah jadi penyakit,” ungkapnya saat bertamu ke Kantor Okezone, belum lama ini.
 
Bagi Regina, kunci kebahagiaan terletak pada cara menikmati dan menjalani hidup. “Tidak sedikit orang-orang yang badannya sehat tapi pikirannya tidak sehat. Aku tidak mau seperti itu. Jadi aku lebih memilih enjoy aja, jalanin hidup yang sekarang. Aku yakin Tuhan sudah siapkan yang terbaik untuk aku,” tutupnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini