nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royco Ajak Ibu Sajikan Menu Spesial saat Ramadan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2015 17:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 27 298 1156239 royco-ajak-ibu-sajikan-menu-spesial-saat-ramadan-eB7ZiZeF1C.jpg Meisya Siregar, Asep Haekal, dan Sisca Soewitomo (Foto: Devi/Okezone)

TIDAK terasa sebentar lagi akan datang bulan Ramadan. Bulan yang diisi dengan kegiatan puasa ini menginspirasi satu produk bumbu penyedap masakan Royco untuk mengajak para ibu mengolah menu masakan rumahan sebagai santapan makan saat bulan puasa.

Dalam sebuah acara bertajuk Kelezatan Masakan Rumah Spesial Ramadhan yang digelar di restoran Plataran di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan ini turut dihadiri Meisya Siregar dan pakar kuliner ternama di Indonesia yakni Sisca Soewitomo. Lewat acara ini, Royco ingin mengajak para ibu untuk menyajikan masakan yang diolah sendiri di rumah terutama saat bulan Ramadan.

Asep Haekal selaku Senior Brand Manager dari Royco mengatakan masakan rumah sangat penting bagi anggota keluarga.

"Masakan rumah sifatnya penting ya bagi anggota keluarga baik itu dilihat secara fisik mau pun emosional. Saat makan di rumah, semua keluarga akan berkumpul dan menyantap makan bersama sambil ngobrol atau bercengkrama terutama saat bulan puasa, yang buka puasa maupun sahur lebih sering bersama," katanya saat konferensi pers, Rabu (27/5/2015).

Acara ini juga diisi dengan demo masak dari Sisca Soewitomo yang mempraktikkan cara membuat tiga masakan, yakni ayam goreng sambal matah, lodeh lebaran, dan tumis taoge teri asin.

"Tidak ada masakan yang sulit, yang penting niat mau bikin dan harus pakai cinta saat memasak karena masakan nantinya dipersembahkan untuk keluarga tercinta," kata Ibu Sisca.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini