Rancangan Lenny Agustin Gambarkan Karakter Pribadi

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 194 1156561 rancangan-lenny-agustin-gambarkan-karakter-pribadi-lcyAFvnIKZ.jpg Lenny Agustin (Foto: Feri/Okezone)

SETIAP desainer punya karakter dalam merancang. Hal inipun juga terjadi pada setiap rancangan Lenny Agustin. 

Lenny Agustin merupakan seorang desainer yang memiliki karakter kuat. Busananya penuh warna, dan model yang dihadirkan pun sangat unik. Rupanya, gaya inilah yang sesuai dengan karakter pribadi Lenny Agustin.

“Sebenarnya karakter yang playful, colorful, girlie itu gaya saya pribadi. Jadi merancang sebuah desain itu memang harus yang kita suka atau sesuai dengan personaliti kita yang keluar di rancangan itu. Untuk segi bisnis saya tidak tahu terlalu khawatir, karena kalau karakter saya seperti itu pasti ada orang-orang yang punya karakter serta minta yang sama dengan baju tersebut,”papar desainer Lenny Agustin kepada Okezone di butiknya yang berkawasan di Setabudi, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa pertimbangan, ketika membuat busana Lenny Agustin pun tidak hanya memikirkan kesenangan. Namun desainer Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini juga memikirkan dari segi bisnisnya.

“Dari dasar saya membuat desain tersebut untuk kebutuhan bisnis bukan untuk kepentingan bajunya sendiri. Sasaran yang dituju adalah orang-orang yang seperti saya yang suka tradisi, suka warna motif dan gayanya selalu bahagia, dan lucu,” jelasnya.

Kendati banyak karakter busana yang bisa dibuat, Lenny Agustin tetap memilih untuk membuat busana sesuai dengan karakter pribadi. Secara tidak langsung, hal tersebut merupakan salah satu langkah mempromosikan koleksi busananya.

“Saya tidak suka yang terlalu anggun atau terlalu cowok. Tapi karakter kan banyak dan saya memilih karakter yang juga sama dengan karakter saya. Jadi istilahnya kalau saya membuat desain tapi itu bukan karakter pasti saya tidak mau pakai. Dan dengan tidak memakai saya tidak mempromosikan produk saya,” pungkas Lenny Agustin.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini