Kendala Terbesar Beli Baju lewat Online Shop

Febri Amalia, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 28 194 1156575 kendala-terbesar-beli-baju-lewat-online-shop-AcO6pFWjb1.jpg Ilustrasi belanja (Foto: Shutterstock)

ZAMAN serba teknologi saat ini membuat perkembangan online shop semakin meningkat. Salah satu yang semakin berkembang ialah online shop fesyen yang menjual berbagai macam busana untuk penunjang gaya.

Namun dalam perkembangannya sendiri, terdapat kendala yang sering dihadapi orang Indonesia dan menjadi keluhan mereka saat membeli baju di online shop.

"Sebagian besar yang dikeluhkan banyak orang itu biasanya size (ukuran-red), apalagi kalau barang impor, kayak misalnya ukuran M dari luar sana belum tentu pas untuk M di sini. Karena ukuran tubuh orang Indonesia kan berbeda dengan orang luar, sehingga itu sering menjadi masalah yang biasa dihadapi orang kita kalau beli baju online," ujar Oki Hermawan, Warehouse Manager Zalora Indonesia saat berbincang dengan Okezone di kawasan Cibitung, Rabu 27 Mei 2015.

Lebih lanjut, Oki menyarankan bagi Anda yang suka membeli baju di online shop, sebaiknya pilihlah online shop yang bisa melakukan cash on delivery (COD) alias bayar saat barang sampai atau yang bisa ditukar barangnya, sehingga tidak merugikan Anda saat membeli baju.

"Tipsnya adalah saat Anda ingin membeli baju di online shop, pilihlah online shop yang bisa diajak COD dan yang bisa ditukar barangnya apabila tidak cocok, jadi enggak merugikan Anda, dan bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan," tutup Oki Hermawan ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini