nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcell Harap Jakarta Fair Ramah Dikunjungi Anak

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2015 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 05 28 406 1156685 marcell-harap-jakarta-fair-ramah-dikunjungi-anak-DXQs9TYdTB.jpg Suasana Jakarta Fair Kemayoran 2014 (Foto: Runi Sari B/Okezone)

JAKARTA – Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 tak hanya orang-orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Marcell pun berharap JFK ramah untuk anak.

Marcell memiliki pengalaman mengajak anak-anaknya ke arena JFK beberapa kali. Terlebih saat dirinya menjadi pengisi acara di event tahunan tersebut. Namun, saat itu kondisi arena JIExpo terlalu ramai sehingga anak-anaknya susah untuk menikmati pameran dan hiburan.

“Pernah beberapa kali, tapi waktu itu pas perform, anak saya ikut terus lihat-lihat pameran. Cuma kadang-kadang mau lihat susah karena terlalu ramai,” tutur Marcell kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Marcell Promo Single Cinta MatiMarcell (Foto: Okezone)

Karena terlalu susahnya menikmati pameran yang ada, penyanyi berdarah Batak ini hanya memiliki kesempatan lima menit untuk benar-benar melihat-lihat. Oleh karena itu, akhirnya Marcell menyuruh anak-anaknya untuk tinggal di rumah saja.

“Saya jalan-jalan di sana sekira setengah jam tapi saya hanya bisa melihat-lihat selama lima menit. Jadi akhirnya saya memilih anak-anak saya untuk di rumah saja, karena kasihan,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, Marcell berharap JFK bisa menjadi pameran besar yang tidak hanya bisa dijangkau orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Tak hanya permainan anak dan hiburannya untuk anak-anak saja yang diperhatikan, tetapi juga bagaimana caranya untuk membuat anak-anak tidak susah untuk menikmati semuanya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini