Situs HET Jadi Sumber Inspirasi Kaum Muda

Santi Andriani, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2015 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 01 196 1158506 situs-het-jadi-sumber-inspirasi-kaum-muda-xf3Pd0iGdO.jpg Peluncuran highendteen.com (Foto:Santi/Okezone)

MAJALAH HET (HighEnd Teen) resmi meluncurkan highendteen.com sebagai situs resminya. Situs ini berkomitmen menjadi sumber inspirasi bagi kaum muda Indonesia.

Situs highendteen.com kaya akan konten namun berdesain minimalis, mudah dilihat, dan responsif di perangkat genggam. Begitu mengaksesnya, pembaca akan menemukan lima kategori, yaitu beauty, fashion, entertainment, lifestyle, event, dan teenspiration. Highendteen.com juga menyediakan referensi terlengkap yang esensial untuk kehidupan remaja sehari-hari.

Dalam acara yang digelar di BART-Bar At Roof Top, Artotel, Jakarta Pusat ini, dihadirkan pula lima anak muda berprestasi yang berbagi kisah inspiratif mereka sebagai sosok #teenspiration.

Lima sosok tersebut adalah Jodilly Pendre (juara 2 Asia's Next Top Model Cycle 2), Arnold Poernomo (Juri MasterChef Indonesia), Audi Marissa (aktris dan presenter), Brandon Salim (penyanyi) dan Kinsky Bunyamin (creativepreneur, pendiri Koultura Coffee, La Paperville, Creamy Comfort, Petite and The Buns).

Chef Arnold Poernomo mengatakan, setiap orang sudah seharusnya memiliki mimpi dan passion dalam hidupnya. Namun tidak sekadar mimpi, lanjut Arnold, terpenting bagaimana kemauan orang tersebut untuk berjuang mewujudkan mimpi dan keinginannya di masa depan.

"Setiap orang harus punya mimpi dan visi dalam hidupnya. Lalu tugas selanjutnya adalah bagaimana kita mewujudkannya. Dulu saya selalu anggap mimpi dan passion saya adalah sebuah bibit tanaman. Saya selalu berusaha dan tidak pernah lupa untuk menyirami dan memupuknya," kata Arnold dalam kesempatannya berbicara.

Jika dirinya kini kerap dianggap menjadi inspirasi bagi kebanyakan orang, selagi muda dan berjuang, Chef Arnold pun memiliki sosok yang menjadi inspirasi dalam berkerja dan berkarya.

"Ibu saya adalah seorang chef dan beliau adalah role model saya. Orangtua saya bukan yang bisa memberi kesempatan akademis, tapi mereka banyak memberi pelajaran tentang kehidupan yang sebenarnya," ungkap Chef Arnold.

Demikian juga dengan Kinsky Bunyamin. Kinsky menyebut apa yang kini tengah dikerjakannya dalam bisnis adalah sebuah perjuangan keras.

"Dalam setiap bisnis apa pun kita pasti harus berjuang. Perjuangan inilah yang sekarang sedang saya alami. Dibanding Chef Arnold yang sudah lama berkecimpung di dunia kuiner, perjuangan saya mungkin belum seberapa," kata Kinsky.

Soal inspirasi, Kinsky menyebut inspirasi buah karyanya bisa datang dari mana saja. Mulai dari ketika ia berjalan-jalan, berinteraksi dengan banyak orang. Menurutnya, itu banyak memberikannya inspirasi yang dituangkan dalam karyanya.

Dalam setiap artikel pada highendteen.com diperkaya dengan slideshow dengan gambar berkualitas tinggi atau video ekslusif. Pembaca juga dapat memberi komentar dan berbagi artikel ke laman Facebook dan Twitter dengan mudah dan cepat.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini