Riasan Tepat untuk Gaya Bohemian

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2015 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 03 194 1159775 riasan-tepat-untuk-gaya-bohemian-rb2vpPRkRc.jpg Riasan untuk gaya bohemian (Foto: Absoluteprecision)

UNTUK melengkapi tampilan bohemian tentunya Anda juga perlu menerapkan riasan yang tepat. Agar gaya makin sempurna, Anda perlu mengikuti tips riasan wajah dalam tampilan bohemian.

Tidak hanya melalui pakaian dan aksesori, gaya bohemian juga dapat diperkuat melalui riasan wajah. Untuk gaya bohemian, riasan wajah dibuat lebih alami namun tetap bercahaya. Simak ulasan tips riasan wajah bergaya bohemian berikut ini sebagaimana dilansir dari Ehow.

Dasar

Oleskan pelembap ke seluruh bagian wajah. Kemudian aplikasikan concealer pada area kuli yang bermasalah dan lapisi kembali seluruh wajah dengan foundation. Bubuhi wajah dengan bedak agar lebih bercahaya.

Menambah cahaya

Untuk menambah cahaya hangat pada kulit, terapkan bronzer dengan formula matte pada bagian bulatan pipi, daerah sekitar rahang, dahi dan dagu. Gunakan sekedarnya dan jangan terlalu tebal. Bronzer ini akan berperan sebagai warna hangat dan memberikan kilau pada wajah.

Riasan mata

Oleskan eyeshadow warna nude yang berkilau pada seluruh kelopak mata. Pilih eyeshadow dengan efek kilau daripada yang glitter untuk tampilan yang natural. Kemudian beri garis pada garis bulu mata dengan warna coklat untuk kesan yang hangat. Selanjutnya, tambahkan maskara pada bagian bulu mata atas dan bawah.

Gunakan warna nude

Karena Anda memiliki riasan mata yang cukup menonjol, untuk riasan bohemian Anda perlu menerapkan warna bibir sesederhana mungkin. Gunakan pensil bibir warna nude yang hangat untuk membingkai bagian bibir, lalu isi dengan warna peach. Tambahkan sedikit kilau dengan mengaplikasikan lip gloss.(fik)

(pad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini