Share

Gadis Langsing Lahap Makanan Jepang Natto Seberat 2,5 Kg

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 09 Juni 2015 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 09 298 1162435 gadis-langsing-makan-makanan-jepang-natto-seberat-2-5-kg-LMWyr2V74b.jpg Natto (Foto: Tastyislandhawaii)

SETELAH menghabiskan mi instan berukuran mangkuk raksasa, Yuka Kinoshita, wanita bertubuh kecil asal Jepang ini kembali mengunggah video menakjubkan. Kini dia merekam aksinya saat menghabiskan natto dengan porsi raksasa.

Seperti diketahui, natto terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi, dan juga teksturnya lengket dan berlendir. Sepintas, tampilan natto sedikit menjijikkan, dan baunya seperti sepatu yang sudah tidak lama dicuci, namun bagi warga Jepang makanan tersebut memiliki cita rasa yang lezat.

Yuka mencampurkan 2,5 kg nasi putih yang diletakkan dalam mangkuk raksasa dan enam bungkus natto instan. Kemudian dia juga menambahkan satu mangkuk penuh daun bawang untuk melengkapi tantangan kali ini.

Dalam video yang berdurasi sekira empat menit, dia tampak semangat saat hendak mulai makan. Di sepanjang video, Yuka juga tak kesulitan untuk menyikat habis satu mangkuk raksasa nasi dan natto itu sampai suap terakhir.

Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Selasa (9/6/2015), sebelumnya Yuka memang sudah dikenal sebagai jawara kontes makan terbanyak. Dia juga aktif mengunggah video-videonya ketika menikmati makanan dengan porsi luar biasa ke media sosial YouTube.

Saksikan aksi makan natto 2,5 kg dalam video berikut:

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini