Inikah Kecemasan Selvi Ananda saat Dinikahi Gibran?

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 196 1163761 inikah-kecemasan-selvi-ananda-saat-dinikahi-gibran-gTGypN0Irw.jpg Kecemasan Selvi Ananda saat dinikahi Gibran (Foto: Helmi/Okezone)
APA yang ada di pikiran wanita saat hari pernikahannya? Apakah bahagia, takut, atau sedih? Seperti diketahui, gadis sederhana asal Solo, Selvi Ananda, resmi dipersunting putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Lantas, kira-kira apa yang ada di benak mantan Putri Solo 2009 di hari ini?
 
Publisher-Editor in Chief of LeMariage Magazine, Event & Wedding Planner, Kicky Alexander mengatakan, biasanya pada hari pernikahan, wanita lebih cemas ketimbang pria saat menjalani hari pernikahan. Hal itu disebabkan, karena banyaknya tuntutan, baik secara internal dan eksternal.
 
“Kalau dari dalam lebih kepada tuntutan keluarga dan kesiapan diri. Dari luar lebih kepada teknis, yakni seputar dekorasi, busana pengantin dan kelancaran acara. Tapi tampaknya, Selvi tidak terlalu ribet. Karena terlihat konsep pernikahan mereka sangat sedarhana dan tradisional,” ucap Kicky saat ditemui Okezone, di Jakarta.
 
Ada faktor yang membuat pengantin lebih cemas di hari pernikahannya ketimbang orangtua. Karena di zaman sekarang, rata-rata pengantin sendiri yang mempersiapkan pesta pernikahan. Sementara orangtua hanya terima beres dan menyerahkan itu semua ke anak.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini