Perlu Diperhatikan Selvi sebagai Istri Gibran

Ariesta Asri, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 196 1163817 perlu-diperhatikan-selvi-sebagai-istri-gibran-7VSHx3LCGM.jpg Perlu diperhatikan selvi sebagai istri Gibran (Foto: Helmi/Okezone)
HARI ini Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda resmi menjadi suami istri. Sebagau menantu Presiden Joko Widodo, ada hal-hal penting yang harus diperhatikan Selvi.
 
Pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda menyita perhatian publik. Banyak orang yang merasa penasaran siapa sosok perempuan Solo yang menjadi menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).
 
Selvi Ananda Putri adalah gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989. Selvi terpilih sebagai Putri Solo 2009 setelah menyisihkan 42 finalis.
 
Menjadi calon istri dari anak seorang presiden tentunya membutuhkan persiapan mental. Selvi harus rela kehidupan pribadinya menjadi pemberitaan media, belum lagi jika masyarakat menilai setiap gerak-gerik dan perilakunya di muka umum.
 
“Mau tidak mau, dia harus punya ketahanan psikologis yang cukup kuat. Tanpa dia niatkan, tiba-tiba dia menjadi public figur karena dinikahi Gibran. Bisa kaget alias culture shock,” tutur konsultan pernikahan Indra Noveldy kepada Okezone di Jakarta.
 
Meskipun Selvi sudah terbiasa dengan beban kompetisi seperti pada ajang pemilihan Putri Solo, beban setelah menjadi menantu presiden sangat berbeda.
 
“Pasti banyak tantangannya karena kehidupan mereka telah menjadi konsumsi media. Ada celah kecil pun bisa menjadi bahan pemberitaan. Kalau nanti dituduh menggunakan fasilitas publik karena jadi menantu presiden, misalnya, mentalnya harus siap,” tutup Indra.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini