Jokowi Inginkan Cucu dari Pernikahan Gibran-Selvi

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 196 1163995 jokowi-inginkan-cucu-dari-pernikahan-gibran-selvi-xdAAkbwyqe.jpg Jokowi inginkan cucu dari pernikahan Gibran-Selvi (Foto: Antara)
ADA harapan khusus dari Presiden Jokowi terhadap pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Ternyata, Jokowi ingin segera memiliki cucu.
 
Perhelatan pernikahan Putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda berjalan lancar dan hikmat. Saat ini di Gedung Graha Saba Buana Kota Solo sedang berlangsung pesta resepsi yang dihadiri oleh banyak tamu penting.
 
Sebagai ayah, Jokowi memiliki banyak harapan dalam rumah tangga putra sulungnya, termasuk mengharap kehadiran cucu.
 
“Ya, tentunya cucu juga menjadi harapan saya, tapi itu terserah Gibran dan Selvi. Bagaimana nantinya mereka berdua saja,” ucap Jokowi ketika disinggung soal cucu dalam wawancara yang disiarkan di stasiun televisi iNews TV.
 
Pernikahan Gibran dan Selvi tidak terjadi begitu saja. Dua sejoli ini telah melewati proses panjang dalam menjalin hubungan asmara. Perkenalan Selvi dengan Gibran terjadi pada saat pengusaha katering Chili Pari itu menjadi salah satu juri di ajang pemilihan Putra-Putri Solo 2009 yang diikuti Selvi.
 
Lima tahun menjalin kisah asmara, Gibran dan Selvi mantap melangkah ke pelaminan dengan mengantongi restu dari orangtua masing-masing.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini