Haruskah Gibran-Selvi Segera Bulan Madu?

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 196 1164063 haruskah-gibran-selvi-segera-bulan-madu-yJPtXfSr1i.jpg Haruskan Gibran-Selvi segera bulan madu (Foto: Antara)

GIBRAN Rakabuming dan Selvi Ananda Resmi menjadi pasangan suami-istri. Pernikahan dua sejoli ini berlangsung lancar dan hikmat di Gedung Graha Saba Buana kota Solo, Kamis (11/6/2015).

Sebelum terselenggaranya pesta pernikahan, Gibran dan Selvi disibukkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari perispan katering, dekorasi, pelaminan, hingga busana pengantin. Mereka juga harus melewati sederet prosesi adat sebelum acara inti akad nikah.

Dari rangklaian persiapan dan prosesi adat yang dijalani Gibran-Selvi, sepertinya mereka berdua akan mengalami kelelahan. Lantas, bagaimana dengan bulan madu?

Pakar pernikahan Indra Noveldy mengatakan, bulan madu adalah momen bagus untuk pasangan yang baru menikah. Bulan madu juga bisa menjadi ajang melepas penat.

“Untuk Gibran dan Selvi boleh-boleh saja kalau mereka ingin segera bulan madu. Kalau ingin menunda juga tidak masalah. Yang penting keduanya nyaman,” jelas Indra saat dihubungi Okezone, Kamis (11/6/2015).

Inti dari bulan madu adalah dapat memberi energi positif pada hubungan rumah tangga pasangan suami-istri. Jangan sampai bulan madu menjadi masalah baru karena hanya keinginan salah satu pasangan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini