Gubukan Khusus untuk Sajikan 16 Rasa Markobar

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 298 1163828 gubukan-khusus-untuk-sajikan-16-rasa-markobar-0tMfFCvyAA.jpg Markobar, martabak kotta barat (Foto:Twitter)

MARTABAK kotta barat atau markobar turut disajikan dalam resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Markobar yang terdiri dari 16 varian rasa ini disajikan dalam gerai atau gubukan tersendiri.

“Markobar nantinya dihidangkan dalam stand dengan meja tersendiri. Dimasak di sana (gedung resepsi-red) juga dan dihidangkan di meja tersendiri dan dipisah dengan hidangan lain,” jelas Kurnia Widi Tetuko atau yang akrab disapa Oó, salah satu karyawan Kafe Markobar kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Stand dan meja khusus ini dibuat seperti gubukan, menu yang disajikan dalam satu gubukan memang terbatas satu hidangan saja. Martabak kotta barat atau markobar, disajikan dengan pilihan 16 rasa yang antara lain ceres, keju, silver queen, toblerone, nutella, kitkat dan ovomaltine.

Sebanyak 400 loyang ukuran medium markobar akan disuguhkan selama resepsi pernikahan Gibrang dengan Selvi, yang berlangsung siang dan malam hari di Gedung Graha Saba, Kamis (11 Juni 2015).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini