Ayu Azhari Jadi Pusat Perhatian di Resepsi Gibran-Selvi

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 12 194 1164603 gibran-suguhkan-perawan-ayu-untuk-tamu-resepsi-Cupd0Ovara.jpg Ayu Azhari (Foto: Helmi/Okezone)

ARTIS Ayu Azhari jadi pusat perhatian saat mendatangi resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Ayu Azhari tampil cantik berhijab.

Ayu Azhari tambil cantik dengan busana model kebaya Muslim hijau gelap. Kebaya Ayu Azhari ini nampak berkilau dengan sentuhan manik-manik silver.

Selain itu, pembeda dari penampilan Ayu Azhari pada resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda ini adalah kerudung putih yang menutupi kepalanya.

Kerudung putih Ayu Azhari ini terlihat polos, hanya sedikit terdapa sedikit garis merah hati di ujungnya. Meski begitu, Ayu Azhari tetap tampil cantik dengan hijab.

Meski cenderung berbusana gelap, bibir Ayu Azhari menggunakan lipstik warna merah mencolok. Sementara itu, Ayu Azhari datang bersama putrinya, Isabel yang juga berhijab.

Dalam kesempatan ini, Ayu Azhari sempat menyampaikan doanya untuk kedua mempelai yang berbahagia. "Pasti perasaannya pasti senang datang di hari bahagia, semoga mempelai jadi keluarga yang bahagia," tutur Ayu Azhari di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (11/6/2015).

Selain Ayu, Isabelle Tramp pun berhasil mencuri perhatian. Putri Ayu Azhari dengan Mike Tramp itu juga tak mau kalah tampil menawan.

Isabelle Tramp tampil dengan busana Muslim mirip gaya Timur Tengah. Busana hijau tosca yang dipakai Isabelle Tramp sangat mencolok, sehingga menarik perhatian tamu-tamu lain yang datang.

Sambil mengumbar senyum, Isabelle Tramp berjalan sambil menggengam tangan Ayu Azhari. Sementara itu, Ayu Azhari memakai kebaya Muslim hijau gelap.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini