Gibran-Selvi Tak Harus Buru-Buru Punya Momongan

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 12 196 1164384 gibran-selvi-tak-harus-buru-buru-punya-momongan-Rltp28D5CY.jpg Gibran-Selvi tak harus buru-buru punya momongan (Foto: Antara)
USAI melangsungkan pernikahan, tidak sedikit pasangan yang terburu-buru ingin segera memiliki momongan. Namun, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tidak disarankan begitu. Apa pasal?
 
Lima tahun merajut kisah asmara, akhirnya Selvi Ananda resmi menjadi istri Gibran Rakabuming. Mereka melangsungkan pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Solo kemarin.
 
Setelah melewati banyak kisah dan menghabiskan waktu bersama selama lima tahun, bukan tidak mungkin jika Gibran dan Selvi ingin cepat-cepat diberi momongan. Sudah siapkah mereka mengurus anak?
 
Pakar pernikahan Indra Noveldy mengatakan, memiliki anak adalah kesiapan mental bukan finansial. Memiliki anak tergantung pada kesiapan individu masing-masing. Hal ini yang harus disiapkan oleh Gibran-Selvi jika harus memiliki momongan.
 
“Perlu diketahui, kebahagiaan masa pacaran tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan masa pernikahan. Jadi, walau Gibran-Selvi sudah pacaran lima tahun, bukan berarti mereka harus cepat-cepat memiliki anak untuk mengatasi kebosanan hidup bersama,” jelas Indra kepada Okezone.
 
Ia menambahkan, jika pasangan baru menikah langsung cepat-cepat punya anak, bukan tidak mungkin mereka kehilangan momen bersama sebagai suami-istri. Sebab, waktu tidak bisa dibeli.
 
“Jangan sampai ini menjadi penyesalan dikemuadian hari. Karena cepat punya anak, Gibran dan Selvi tidak puas menikmati hidup berdua sebagai suami-istri. Mereka harus pikirkan dengan matang hal ini,” tutupnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini