Pentingnya Bulan Madu buat Gibran-Selvi

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 12 196 1164424 pentingnya-bulan-madu-buat-gibran-selvi-uynEcZWmXc.jpg Pentingnya bulan madu buat Gibran-Selvi (Foto: Antara)
USAI menjalani sederet prosesi pernikahan, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda bisa merancang waktu untuk berbulan madu. Hal ini penting untuk melepas kepenantan.
 
Bulan madu menjadi momen yang dinanti-nanti bagi setiap pengantin baru. Sebab, bulan madu adalah saat pertama kali keduanya menghabiskan waktu selama 24 jam bersama. Momen ini juga bisa menjadi ajang pelepas penat setelah pengantin disibukkan dengan berbagai persiapan sebelum nikah.
 
Resmi menjadi pasangan suami-istri, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda layak mencicipi manisnya bulan madu. Bulan madu adalah momen terbaik bagi pasangan yang baru menikah, menurut pakar pernikahan Indra Noveldy. Terlebih keduanya juga disibukkan dengan rangkaian prosesi adat yang memusingkan jelang pernikahan.
 
“Bulan madu adalah saat pertama kalinya suami-istri mengenal lebih dalam dan mengetahui kebiasaan masing-masing. Bulan madu bagus untuk Gibran dan Selvi, karena sebelum menikah mereka berdua harus melewati berbagai prosesi adat Jawa yang panjang. Mungkin saja sederet rangkaian prosesi adat itu membuat mereka pusing. Jadi, bulan madu bisa jadi solusi pelepas penat,” tutur Indra kepada Okezone di Jakarta.
 
Menurut Indra, saat berbulan madu, Gibran dan Selvi bisa berbincang bersama, menikmati suasana alam seperti pantai dan pemandangan alam. Kegiatan itu dapat memberi energi positif untuk pasangan suami-istri baru.
 
Pernikahan Gibran dan Selvi tidak terjadi begitu saja. Dua sejoli ini telah melewati proses panjang dalam menjalin hubungan asmara. Perkenalan Selvi dengan Gibran terjadi saat pengusaha catering Chili Pari itu menjadi salah satu juri di ajang pemilihan Putra-Putri Solo 2009 yang diikuti Selvi.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini