Syarat Bulan Madu Gibran-Selvi Berlangsung Sukses

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 12 Juni 2015 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 12 196 1164507 syarat-bulan-madu-gibran-selvi-berlangsung-sukses-YsrawSalrx.jpg Syarat bulan madu Gibran-Selvi berlangsung sukses (Foto: Antara)
USAI menikah, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda bisa merencanakan bulan madu di suatu tempat. Agar berjalan lancar, ada hal-hal yang perlu diperhatikan oleh mereka.
 
Mempersiapkan pernikahan memang melelahkan. Tak heran bila bulan madu menjadi saat yang dinanti-nanti para pengantin baru. Tetapi, bulan madu tidak selamanya memuaskan. Apabila bulan madu tidak direncanakan dengan matang, maka bisa berujung berantakan.
 
Pengantin baru Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda saat ini sedang berbahagia. Lima tahun merajut kasih, akhirnya mereka melangkah ke pelaminan kemarin, Kamis, 11 Juni 2015.
 
Setelah melewati berbagai persiapan dan prosesi adat yang cukup panjang, wajar bila keduanya bakal mengalami kelelahan. Apakah dalam kondisi seperti itu Selvi dan Gibran bisa mendapat waktu bulan madu yang berkualitas?
 
Pakar pernikahan Indra Noveldy mengungkapkan, bulan madu tidak selamanya membuat perasaan setiap pasangan puas dan bahagia. Sebab, bulan madu seringkali justru menimbulkan masalah bagi pasangan suami-istri.
 
“Walau bulan madu merupakan momen bagus bagi pasangan yang baru menikah, tapi kadang justru menimbulkan trauma. Penyebabnya adalah hal-hal sepele,” ujar Indra saat dihubungi Okezone, di Jakarta.
 
Misalnya, ada individu yang sukanya menyendiri, sementara pasangannya menginginkan banyak melakukan kegiatan. Contoh, bermain di pantai atau berjalan-jalan melihat pemandangan.
 
“Ketika bulan madu tidak berjalan sesuai ekspetasi yang diharapkan, maka bukan tidak mungkin salah satu pasangan mengalami trauma,” tutupnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini