nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Indonesia Ternyata Suka Spa

Sausan Fuad, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 16 194 1165995 pria-indonesia-ternyata-suka-spa-7wGbx8dDtP.jpg Pria suka spa (Foto: Sukhchan)

BIASANYA, penggemar spa berasal dari kalangan wanita. Namun kini, spa ternyata juga diminati para pria.

Spa sendiri memang bermanfaat sebagai relaksasi. Sedangkan para pria, umumnya melakukan spa karena faktor kelelahan setelah bekerja seharian.

"Pengguna spa umumnya selalu ibu rumah tangga, namun sekarang hampir 70 persen pria juga melakukan spa dari hasil data pengunjung spa di tempat kami," ungkap Fendy Julianto, direksi dari Nest Reflexyology and Spa dalam pembukaan cabang baru di Baywalk Pluit, Jakarta.

Pria yang mengunjungi spa umumnya adalah pria produktif dengan berbagai aktifitas. Usia mereka yang datang, biasanya 30-35 tahun.

"Kebanyakannya pria yang sering spa adalah pria pekerja yang aktif bekerja dengan usia 30 tahun hingga 35 tahun. Mereka selalu berkunjung waktu sore hingga malam, itu merupakan jam pulang kerja mereka," ucap Fendy.

Lebih lanjut, Fendy Julianto mengungkapkan pria lebih suka spa dengan aromaterapi. Menurutnya, spa tersebut bisa merelaksasikan pikiran.

"Pria memilih spa aromaterapi, karena aroma yang dihasilkan dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan capek sehabis bekerja," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini