Inikah Kekhawatiran yang Dialami Gibran-Selvi saat Ramadan?

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 16 196 1166463 inikah-kekhawatiran-yang-dialami-gibran-selvi-saat-ramadan-83BHWg157d.jpg Inikah kekhawatiran Gibran-Selvi saat Ramadan (Foto: Antara)
BULAN Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam. Bulan ini memberikan dampak positif bagi siapa pun yang menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali bagi pasangan suami-istri yang baru menikah seperti Gibran Rakabuming-Selvi Ananda.
 
Momen Ramadan ini pastinya menjadi hal yang tak terlupakan sebagai pasangan baru ini. Lantas, kekhawatiran apa sajakah yang bisa dialami oleh Gibran-Selvi di bulan Ramadan sebagai pasangan baru menikah?
 
Seperti diketahui, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda sudah hampir sepekan menjalani peran sebagai suami-istri. Bulan Ramadan mereka, mungkin akan berbeda dari biasanya. Namun selain ada kebahagiaan, tentu ada kekhawatiran yang akan dialami pasangan suami-istri baru saat menjalani bulan Ramadan pertama, sebagaimana dikutip dari Myislamicpartner, Selasa (16/6/2015).
 
Sulit menunjukkan kasih sayang

Sebagai pengantin baru, tentunya pernikahan terasa sangat membahagiakan karena bisa saling menunjukkan kasih sayang setiap saat. Tapi sebagai muslim, kita semua tahu kalau ada batasan berhubungan suami-istri pada bulan Ramadan. Untuk mengatasi itu, suami-istri tetap bisa menjalani peran dan aktivitas, namun waktunya terbatas.

Menjaga romantisme

Siapa bilang saat memasuki bulan Ramadan, pasangan suami-istri tidak bisa romantis. Anda bisa saling menunjukkan romantisme dengan cara bergandengan tangan saat pergi bersama salat Tarawih ke masjid.

Melayani suami

Jangan khawatir kalau istri tidak bisa melayani suami saat Ramadan. Justru ini adalah waktu yang tepat untuk melayani suami. Istri bisa membuatkan makanan sahur dan santapan berbuka untuk suami. 

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini