Bisa Diterapkan Gibran-Selvi untuk Tingkatkan Romantisme

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2015 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 16 196 1166491 bisa-diterapkan-gibran-selvi-untuk-tingkatkan-romantisme-V2cYIM4uUk.jpg Bisa fiterapkan Gibran-Selvi tingkatkan romantisme (Foto: Antara)
ROMANTISME dalam hubungan rumah tangga sangat diperlukan setiap pasangan, tak terkecuali saat Ramadan tiba. Momentum ini bisa menjadi cara terbaik pasangan untuk meningkatkan romantisme. Ini juga penting bagi pasangan suami-istri yang baru menikah, seperti Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.
 
Memang banyak harapan yang harus dibangun oleh pengantin baru selama di bulan suci ini. Tentunya berbagai harapan juga dialami pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan pekan lalu, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.
 
Lantas, apa saja hal-hal yang diharapkan pengantin baru selama Ramadan untuk meningkatkan romantisme dalam rumah tangga?
 
Waktu bersama

Bulan Ramadan menjadi momentum berkumpul bersama keluarga. Dari mulai sahur, berbuka, salat tarawih, menjadi waktu yang bisa membuat suami-istri lebih dekat. Waktu ini menjadi lebih baik karena hal-hal yang dilakukan pun lebih positif.

Mendapat ilmu

Di bulan suci banyak ceramah dan siraman rohani yang akan menuntun suami-istri membangun rumah tangga sesuai ajaran agama. Pastinya ini memberi keselamatan bagi mereka.

Mendapat anak

Pada bulan Ramadan, banyak waktu untuk melakukan ibadah. Pada momen ini, suami-istri tentunya bisa memanjatkan doa untuk diberi keturunan yang baik. Demikian dilansir Myislamicpartner, Rabu (17/6/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini