nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanda Wanita Dewasa Jatuh Cinta

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2015 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 18 196 1167390 tanda-wanita-dewasa-jatuh-cinta-bRYG5DNFi9.jpg Tanda wanita dewasa jatuh cinta (Foto: Appletozebra)
PERASAAN seseorang saat jatuh cinta pada umumnya sama. Baik pria, wanita, remaja dan dewasa. Namun, ada hal yang berbeda dari setiap orang di kala jatuh cinta. Yaitu cara menyikapinya, terkhusus pada wanita dewasa.
 
Wanita dewasa memiliki cara berbeda dalam menyikapi perasaan jatuh cinta. Itu tampak pada sikapnya. Berikut ini tanda-tanda wanita dewasa jatuh cinta.
 
Lebih banyak diam

Tanda ini jelas kalau wanita dewasa sedang jatuh cinta. Wanita dewasa yang biasanya hobi bicara jadi lebih banyak diam. Mereka jadi canggung dan tidak nyaman bercakap-cakap bila di sekitar ada pria yang ditaksir.

Sedih tiba-tiba

Wanita dewasa punya perasaan lebih saat jatuh cinta. Mereka benar-benar berharap pada pria yang ditaksir. Jadi, mereka bisa tiba-tiba sedih ketika mengetahui pria yang ditaksir ternyata sudah memiliki kekasih atau tidak punya perasaan yang sama terhadapnya.

Rajin bersolek

Ini merupakan tanda-tanda paling umum yang mudah dideteksi. Ketika wanita dewasa sedang jatuh cinta penampilannya tampak berbeda. Mereka lebih feminin dan rajin touch-up. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (18/6/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini