Jakarta Great Online Sale Kembali Digelar

Jum'at 19 Juni 2015 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 19 194 1167972 jakarta-great-online-sale-kembali-digelar-cYFfXZI97C.jpg Ilustrasi belanja online (Foto: Clearcommunity)

UNTUK ketiga kalinya, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar tanggal 22-30 Juni 2015 mendatang. Tahun ini, JGOS 2015 bersinergi secara resmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng 63 pelaku e-commerce dan daily deal terdepan di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta.

Sejak 2013, JGOS diiniasi oleh Berrybenka.com dan Bilna.com sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS). Tahun ini, JGOS 2015 mengusung tema yang selaras dengan tema FGJS yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping.”

Jason Lamuda, CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com sebagai perwakilan dari penyelenggara JGOS, berharap Jakarta Great Online Sale bisa memberi dampak positif, “Kami sangat antusias menyambut JGOS 2015 dengan dukungan Pemprov DKI Jakarta serta kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Line, Baidu dan Veritrans. Kami berharap lewat JGOS, bersama para pelaku industri e-commerce tanah air dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020.”

Ferry Tenka, CEO Bilna.com menambahkan, “Kalau selama ini hanya penduduk Jakarta dan sekitarnya yang dapat menikmati beragam promo dan penawaran menarik di FGJS, lewat JGOS beragam diskon dan promo dalam perayaan HUT DKI Jakarta dapat dinikmati oleh masyarakat seluruh Indonesia. Momentum JGOS 2015 juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbelanja keperluan menjelang Ramadan dan Hari Raya Lebaran."

“Program FGJS telah berjalan selama bertahun-tahun sebagai upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mempromosikan wisata belanja di Jakarta. Secara khusus tahun ini, Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan kepada JGOS 2015 seiring dengan perkembangan tren belanja online yang semakin marak, dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, kewirausahaan, iklim investasi serta mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Jakarta yang banyak memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui internet,” demikian menurut Setiaji, Kepala UPT Smart City dari Pemprov DKI Jakarta.

JGOS 2015 juga memberikan beragam diskon serta promo tambahan yang dapat dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri. Anki Tiennasari selaku Vice President Deposit Product Development, Bank Mandiri menjelaskan, “Bank Mandiri mendukung kemeriahan JGOS 2015 dengan memberikan penawaran menarik di 44 e-commerce terpilih dengan diskon hingga 95% melalui pembayaran melalui kartu debit dan kredit Bank Mandiri."

Tidak hanya itu, para pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati keistimewaan ekstra selama gelaran JGOS 2015. Menurut Kristin T Rosa, General Manager Loyalty & Merchant Partnership PT Telkomsel, “Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin di 43 e-commerce terpilih untuk mendapatkan tambahan diskon serta berbagai keuntungan lebih selama JGOS 2015.”

Berikut ini daftar 63 e-commerce yang ikut berpartisipasti di JGOS 2015:

Berrybenka, Bilna, Lazada, Zalora, Bobobobo, PinkEmma, Hijabenka, Berrykitchen, Kincir, Blibli, GO-JEK, Elevania, Erafone, Garuda, Dinomarket, Uber, FlowerAdvisor, Getscoop, Luxola, Qraved, Qoo10, Cantik, Ralali, VIP Plaza, Sukamart, Shopdeca, Maskoolin, Bhinneka, Pegipegi, Sribulancer, Harga Hot, The Body Shop, Ezytravel, Blanja, Lensza, Blackspex, Klik-Eat, Character Land, Tees, Sepulsa, Optik Seis, aksenbelanja, Airpaz, Sportdeca, Pinterous, HappyFresh, ORORI, Livaza, Lojai, Supplemen, Kukuruyuk, E Voucher, Fabelio, Black Garlic. Salestock, AsmaraKu, Muslimarket, Rakuten, Tokoedukasi, Hijup, Oke, Global Teleshop, Foodpanda.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini