Isyana Sarasvati Doyan Banget Gudeg Yogyakarta

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2015 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 19 298 1167948 isyana-sarasvati-doyan-banget-gudeg-yogyakarta-MbQAQUl8Sj.jpg Nasi gudeg (Foto:Wikipedia)

MENCICIPI kuliner khas bila berkunjung ke suatu daerah sudah menjadi hal yang wajib bagi penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Ketika mencicipi gudeg di Yogyakarta, dia langsung doyan sajian manis yang terbuat dari nangka muda itu.

Isyan - sapaan akrabnya - mengaku, awalnya sama sekali tidak menyukai makanan gudeg. Tapi, ketika pergi ke Yogyakarta dan mencoba gudeg di salah satu warung gudeg yang cukup populer, ternyata Isyan suka sekali dengan gudeg.

“Aku kan sempat pindah ke luar negeri dan lagi liburan ke Yogyakarta. Waktu itu cobain gudeg di Yu Djum dan suka banget,” kata Isyan kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Isyan menambahkan, kesukaannya terhadap gudeg asal Yogyakarta ini membuat ia ketagihan akan gudeg. Bahkan, ketika beberapa kali berkunjung ke Yogyakarta lagi, dia selalu menyempatkan diri untuk menikmati makanan favoritnya itu.

“Aku kalau makan gudeg yang spesial ayam. Ada nasi, ayam, krecek, telur. Pokoknya aku suka banget,” tutup Isyana Sarasvati.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini