nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Cara Delevingne Hengkang dari Dunia Modeling

Febri Amalia, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2015 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 21 194 1168919 alasan-cara-delevingne-hengkang-dari-dunia-modeling-rp2XzcY3T2.jpg Cara Delevingne (Foto: Dailymail)

BARU-BARU ini supermodel cantik berbakat, Cara Delevingne memutuskan untuk meninggalkan dunia modeling. Banyak pihak yang menyayangkan dan bertanya-tanya tentang alasan dari keputusan tersebut.

Ternyata dalam sebuah wawancara, Cara mengungkapkan bahwa alasan ia keluar dari dunia modeling dikarenakan dirinya merasa depresi akibat profesinya tersebut.

"Saya merasa depresi dan tertekan, hal itu menyakitkan kepala saya. Bahkan dari awal saya memasuki dunia modeling, saya seperti mau pingsan sehingga membuat saya mengonsumsi banyak obat agar saya tidak gila," ungkapnya seperti dikutip dari Complex, Minggu (21/6/2015).

Wanita berusia 22 tahun ini juga menambahkan, bahwa proses perjalanannya di industri modeling sangat mengerikan, dan sering membuatnya ingin bunuh diri.

"Saya hanya ingin mengakhiri hidup, dan saya seperti memiliki dua pilihan, antara tetap mencintai diri saya atau memutuskan untuk berakhir dengan kematian,” paparnya.

Sehingga saat ini, Cara Delevingne memutuskan untuk beralih ke dunia akting dan musik yang menurutnya itu pilihan terbaik untuk kariernya ke depan. Bagi Cara, akting memiliki tantangan yang berbeda dan tidak membuatnya menjadi 'palsu' seperti saat dirinya di dunia modeling.

"Tantangan dalam berakting membuat sebuah karakter menjadi ‘nyata’, sedangkan modeling adalah kebalikannya. Saya harus bisa menjadi ‘palsu’ di depan kamera," tandasnya.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini