Filler Ternyata Membuat Wajah Lebih Muda

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2015 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 24 194 1170558 filler-ternyata-membuat-wajah-lebih-muda-79KhouuC21.jpg Filler membuat wajah terlihat muda (Foto: Coisadecinefilo)

PERAWATAN kecantikan dengan filler kini menjadi primadona. Bahkan, perawatan kecantikan dengan filler mampu membuat wajah menjadi lebih muda.

Selain membuat bentuk wajah lebih proporsional dan sempurna, kandungan bahan filler juga mampu membuat kulit menjadi lebih cantik. Terbuat dari bahan hyaluronic acid, filler mampu merangsang pertumbuhan kolagen.

Filler yang disebar pada wajah mampu merangsang produksi kolagen. Lalu di tingkat biologi molekuler, filler yang ada di lapisan kulit tertentu mampu memberi makan kolagen. Sehingga, kolagen yang tumbuh lebih baik dan kulit jadi lebih bagus,” terang jelas dr. Olivia Ong, dipl. AAAM pada peluncuran Jakarta Aesthetic Clinic di Gedung Senopati 8, Jakarta, Selasa 23 Juni 2015.

Seiring bertambahnya usia, maka semakin berkurang pula hyaluronic acid yang ada di dalam tubuh sehingga kulit wajah menjadi kendur. Sedangkan filler, terbuat dari hyaluronic acid yang juga dimiliki oleh tubuh. Kandungan hyaluronic acid filler diambil dari hyaluronic acid bakteri yang aman untuk digunakan.

“Jadi penggunaan filler itu aman, dari bahannya saja yang sama dengan sel tubuh kita bisa bermanfaat sekali. Dengan menggunakan filler, otomatis bisa meremajakan kulit atau membuat wajah jadi muda,” pungkas dr. Olivia Ong, dipl. AAAM.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini