nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Filler Non Permanen Lebih Disarankan

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2015 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 25 194 1171455 alasan-filler-non-permanen-lebih-disarankan-tqc1tGmtVL.jpg Filler nonpermanen lebih disarankan (Foto: Antiwrinklecreme)

KETIKA melakukan perawatan, tentunya orang-orang menginginkan penggunaan dan hasil yang permanen. Tetapi untuk perawatan dengan filler, jenis filler yang nonpermanen lebih disarankan.

Selain lebih aman, filler nonpermanen juga memiliki tampilan yang lebih alami. Seiring berjalannya waktu, filler dapat menyesuaikan tampilannya dengan tubuh Anda.

“Filler sekarang disarankan yang tidak permanen, karena kan tubuh kita menua. Kalau misalkan tubuh kita menua dan filler permanennya tetap seperti itu, pasti wajah akan aneh bentuknya,” terang dr. Nanang Masrani ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Selain itu penggunaan filler juga mampu memberikan tampilan wajah lebih muda. Hal ini disebabkan oleh asam hialuronat pada filler yang mampu merekat pada kolagen. Sehingga kolagen pun tersebar pada bagian wajah yang di-filler.

“Ada penelitian di Amerika dimana pasien menggunakan filler yang selalu di-update, penampilannya terlihat muda. Jika dilihat foto dia sekarang dan sebelum filler, justru lebih muda yang sekarang karena kolagen yang ditambahkan dari filler,” tutup pendiri klinik Gloskin ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini