Kini, Berlibur ke Selandia Baru Murah

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2015 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 25 406 1170996 kini-berlibur-ke-selandia-baru-murah-SQFuyP8qAj.jpg Berlibur ke Selandia Baru murah (Foto: Estero)

OKEZONE.COM, SELANDIA BARU – Selandia Baru menjadi primadona wisata dunia. Bahkan, bisa menikmati keindahan Selandia Baru dengan murah.

Berikut tips liburan menuju Selandia Baru dengan biaya relatif murah, seperti dikutip Huffingtonpost.

Lakukan perjalanan di luar musim liburan

Melakukan perjalanan di luar musim liburan adalah cara termudah liburan ke Selandia Baru tanpa menghabiskan banyak uang. Musim liburan paling tinggi di Selandia Baru terjadi pada musim panas, yakni Desember sampai Februari.

Kita bisa mengunjungi Selandia Baru pada musim semi untuk menghindari kunjungan turis lain dan menikmati pemandangan yang luar biasa. Pada musim semi, kita akan melihat pemandangan bunga-bunga mekar dan ketika pohon-pohon berguguran.

Berinvestasi dalam multipass

Jika berencana untuk menghabiskan banyak waktu di kota Selandia Baru yang ramai, seperti Auckland dan Wellington, maka berinvestasilah dalam multipass. Diskon ini akan membawa kita mengunjungi ke banyak atraksi utama kita dengan hanya membayar tiket masuk individu.

Menyewa mobil

Cara terbaik untuk melihat keajaiban alam di Selandia Baru adalah menyewa mobil. Selandia Baru memiliki berbagai perusaahan rental mobil yang harga sewanya jauh lebih murah. Jadi, kita bisa menikmati keindahan alam Selandia Baru dengan biaya relatif murah.

Berkemah

Selandia Baru adalah negara yang dianugerahi begitu banyak keindahan alam. Oleh karena itu, cara terbaik untuk menikmati keindahan alam di Selandia Baru adalah dengan berkemah. Kita bisa menyewa mobil van kemping yang biaya sewanya lebih murah dibanding kita menginap di hotel.

Menyewa rumah penduduk lokal

Penduduk Selandia Baru dikenal sangat ramah dan sering menawarkan rumah mereka untuk wisatawan. Selain itu, kita bisa belajar banyak dari penduduk lokal dan bertanya banyak hal, seperti tempat wisata dan penyewaan mobil murah.

(jjs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini