Manfaat Perawatan Kulit dengan Laser

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2015 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 26 194 1172075

DENGAN teknologi yang semakin canggih, kini perawatan kulit semakin mudah. Anda pun bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit dengan teknologi laser.

Tentunya seluruh orang menginginkan kulit yang selalu muda dan dalam kondisi terbaik. Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan dengan perawatan laser.

"Perawatan dengan laser bisa macam-macam, biasanya untuk peremajaan. Banyak yang datang melakukan perawatan laser karena mukanya kusam dan ingin lebih cerah. Atau mengatasi bekas jerawat dan pori-pori besar," jelas dr. Nanang Masrani ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juni 2015.

Selain itu, perawatan laser juga bisa membantu menghilangkan bulu. Jika ingin melakukan perawatan ini, minimal Anda perlu menjalani prosedurnya sebanyak delapan kali.

"Menghilangkan bulu dengan laser juga bisa. Tapi kalau bulu harus beberapa kali karena kalau sekali hanya mampu menghilangkan bulu di bagian permukaan saja. Dianjurkan delapan kali agar bisa sampai lebih dalam dan hasilnya lebih lama," tutup pendiri klinik aestetik Gloskin ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini