nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berwisata Religi Kini Lebih Mudah

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2015 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 07 01 406 1174288 berwisata-religi-kini-lebih-mudah-NNa1vEZW63.jpg Berwisata religi kini lebih mudah (Foto: Alborsanews)

OKEZONE.COM, JAKARTA - Momen Ramadan kerap dijadikan berwisata religi, kini wisata religi kian lebih mudah dilakukan.

Kehadiran BDR Konsorsium membuat masyarakat Tanah Air semakin dipermudah dalam berwisata religi, khususnya di bulan Ramadan.

"Sebenarnya dengan hadirnya BDR Konsorsium membuat banyak orang lebih mudah dalam melakukan perjalanan, tak hanya wisata religi saja tetapi semua perjalanan yang diinginkan dipersiapkan oleh kami demi memanjakan konsumen," ucap Cheriatna, Direktur Utama BDR Konsorsium kepada Okezone di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Cheriatna menambahkan kehadiran BDR Konsorsium selain memanjakan konsumen, tentu lebih mempermudah konsumen dalam melakukan perjalanan.

"Harga yang dikeluarkan konsumen jauh lebih murah, terlebih di BDR Konsorsium terdapat lebih dari 70 agen travel," bebernya lagi.

Peminat untuk berwisata memang diakui Cheriatna bila antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi. Dominasi perjalanan Internasional masih menjadi dominan. "Untuk perjalanan 80 persen lebih ke Internasional dan 20 persennya perjalanan lokal," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini