nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Dewi Pertiwi Kapok Naik Halilintar

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2015 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 07 02 406 1175022 indah-dewi-pertiwi-kapok-naik-halilintar-0aTEtr5W2I.jpg Indah Dewi Pertiwi kapok naik halilintar (Foto: Dufan)

OKEZONE.COM, JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) sering berlibur ke Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol. IDP kapok naik halilintar.

Wahana halilintar memang menjadi salah satu wahana populer yang ada di taman rekreasi Dufan. Wahana ini terkenal karena merupakan salah satu wahana ekstrem.

IDP sendiri penasaran dengan wahana ini sehingga ingin mencobanya. Tetapi rupanya ia merasakan lemas dan gemetar begitu turun dari wahana halilintar.

"Setelah naik halilintar badan aku kayak lemas dan gemetaran gitu. Rasanya susah aku jelasin," ujar Indah kepada Okezone di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Meski demikian, Indah juga merasa senang karena dapat meluapkan ekspresinya melalui teriakan-teriakan yang keluar bersamaan dengan melajunya halilintar yang secepat kilat.

"Tapi asyik sih bisa teriak-teriak. Karena naik halilintar kan berasa kayak diputar-putar cepat banget," kenangnya.

Indah juga menambahkan jika ke Dufan, ada hal yang harus dipersiapkan. Salah satunya adalah kekuatan kaki, di mana Anda harus siap tahan berdiri dalam waktu yang cukup lama untuk mengantri dalam barisan.

Terlebih pada akhir pekan yang pengunjungnya lebih padat dari hari biasa. Jika sudah begitu, di semua wahana akan tampak antrian yang mengular.  "Kalau antri harus tahan kakinya. Jangan pakai high heels biar enggak repot," tutupnya.

(jjs)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini