Pakai Warna Lipstik Ini agar Gigi Terlihat Putih

Sausan Fuad, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2015 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 194 1176574 pakai-warna-lipstik-ini-agar-gigi-terlihat-putih-mc2l8BgnUA.jpg Ragam warna lipstik (Foto: Elle)

LIPSTIK merupakan item kecantikan yang dapat mempercantik penampilan bibir dan membuat rona segar pada wajah. Namun sebagian orang masih bingung dalam memilih warna lipstik yang cocok untuk dirinya.

Pasalnya, salah memilih warna lipstik dapat membuat gigi Anda terlihat kuning. Tentu Anda tidak ingin ketika tersenyum atau tertawa, gigi terlihat kuning. Untuk menghindari hal tersebut, simak tipsnya berikut ini sebagaimana dilansir Elle, Minggu (5/7/2015).

Merah

Lipstik warna merah sedang menjadi tren di kalangan wanita. Namun warna lipstik merah itu beragam, ada yang warm tone atau warna hangat dan ada pula yang cool tone atau warna dingin. Lipstik merah yang warm tone memiliki sentuhan warna oranye. Berbeda dengan lipstik merah cool tone yang berwarna merah lebih pekat. Jika Anda memiliki gigi yang cenderung kuning, sebaiknya memilih lipstik merah yang cool tone karena ini dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih.

Pink muda

Pilih lipstik warna pink agar gigi tidak terlihat kuning. Karena warna pink banyak ragamnya, sebaiknya Anda memilih lipstik pink dengan sentuhan warna berry. Hindari memakai lipstik warna coral atau oranye kecuali Anda memiliki gigi yang putih.

Nude

Warna nude juga cukup sulit untuk dipilih untuk membuat gigi terlihat putih. Lipstik warna nude dengan sentuhan peach atau coklat dapat membuat gigi sekilas terlihat kuning. Namun tidak demikian dengan memilih warna nude yang cenderung pink, sebab warna tersebut membuat gigi terlihat lebih putih. Tambahkan sedikit lip gloss saat memakai lipstik warna nude. Efek glossy dari dapat membuat gigi terlihat putih.

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini