Eva Longoria Tidak Ingin Bedah Kosmetik

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 194 1176940 eva-longoria-tidak-ingin-bedah-kosmetik-pPz8mTC8rA.jpg Eva Longoria (Foto: Valery Hache/AFP)

BERTAMBAHNYA usia tentu memengaruhi kondisi kulit seseorang. Telah berusia 40 tahun, aktris Eva Longoria mengaku belum menginginkan untuk mengubah penampilannya.

“Aku belum berpikiran tentang hal itu, namun bukan berarti aku tidak menginginkan dan membutuhkannya,” katanya.

Wanita yang sudah berkencan dengan pria berkebangsaan Meksiko, Jose Antonio Bason, selama tiga tahun ini percaya bahwa kebahagiaan merupakan rahasia yang membuat penampilannya baik.

Ia mengatakan kepada InTouch Weekly, “Ini semua karena kebahagiaan. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan sebahagia ini. Proyek, brand, dan produk lini milikku. Aku rasa hidupku sekarang jauh lebih lengkap, dibandingkan saat berusia 20 dan 30 tahun."

Ditanya soal rahasia hubungannya, pemain serial televisi Desperate Housewives ini menuturkan, “Komunikasi merupakan hal yang sangat penting. Aku dikelilingi oleh orang-orang yang lebih pintar dari diriku. Mereka adalah orang-orang yang dapat menginspirasiku."

Eva sebelumnya menikah dengan Tony Parker, namun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2011 setelah menemukan pesan teks dari wanita lain pada handphone Tony Parker.
“Aku tidak pernah menyesal atas semua yang sudah terjadi. Aku mengatakan apa yang aku rasakan, dan aku berpikir orang-orang akan menghargai kejujuran itu,” pungkasnya. Demikian dilansir dari Femalefirst, Senin (6/7/2015)

(yac)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini