nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Body Chain, Tubuh Bisa Terlihat Ramping

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 08 194 1178324 pakai-body-chain-tubuh-bisa-terlihat-ramping-gxT2QR94Ox.jpg Perhiasan body chain (Foto: AudreyAkman)

PERHIASAN body chain memang mampu menegaskan bentuk tubuh pemakainya. Sehingga, Anda perlu mengetahui tips memakai body chain agar tetap terlihat ramping.

Kendati sedang tren, banyak wanita yang kurang percaya diri untuk memakai body chain karena mempertimbangkan bentuk tubuh masing-masing. Untuk itu, penggunaan body chain harus disesuaikan dengan bentuk tubuh.

“Kalau yang tubuhnya gemuk sekali memang kurang bisa pakai body chain. Tapi kalau stylingnya cocok, justru bisa menonjolkan bentuk tubuh,” terang desainer muda, Audrey Akman ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tren fesyen sekarang ini memang wanita mencari gaya statement, yang mampu membuat penampilan berbeda dari yang lain. Jika anting dan kalung dinilai terlalu umum, kini para wanita sedang berminat dengan perhiasan seperti body chain.

Body chain diminati karena perhiasan itu tidak hanya dipakai di satu tempat, tapi juga bisa dipadukan dengan pakaian yang dikenakan. Misalnya kalau pakai blus lalu tambah body chain, gaya perhiasannya jadi lebih menyeluruh dan menyatu dengan pakaian,” jelas Audrey Akman.

Jika Anda bertubuh langsing, kenakan body chain di atas kaus ketat. Sedangkan untuk tubuh yang lebih berisi, kenakan pakaian yang longgar dan pilih body chain yang memiliki gaya tebal pada bagian pinggang untuk lebih membentuk badan.

“Kalau pakai baju yang lebih longgar kan tidak terlihat bentuk pinggangnya, sedangkan belt terlalu biasa. Jadi kalau tubuhnya berisi bisa pakai body chain yang pada bagian pinggang itu tebal, jadi membuat proporsi lebih bagus,” tutup Audrey Akman ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini