Kiat Sukses Kencan Online

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2015 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 196 1178430 kiat-sukses-kencan-online-mTz2K90TDY.jpg Kiat sukses kencan online (Foto: Allwomenstalk)
DALAM beberapa hal, kencan online sama seperti kencan tradisional. Tapi, ada unsur-unsur berbeda di dalamnya dari segi metode kencan.
 
Dalam kencan online mudah sekali bagi seseorang berpura-pura menjadi orang lain, bahkan kadang kencan online berakhir dengan malapetaka.
 
Agar kencan online sukses ada cara-cara yang harus diterapkan saat akan bertemu pasangan. Berikut ini tips sukses kencan online.
 
Tahu apa yang dicari

Salah satu tips kencan online adalah mengetahui apa yang dicari. Apakah Anda ingin menjalin hubungan jangka panjang atau hanya sekadar teman sesaat? Partner seperti apa yang Anda butuhkan? Lewat identifikasi ini mudah bagi Anda untuk menyeleksi siapa orang yang akan Anda kencani.

Pilih situs tepat

Ada banyak situs kencan, tapi sulit menemukan mana yang benar. Orang sering kecewa saat kencan online karena salah memilih situs. Mungkin tak ada salahnya jika Anda mendaftar di situs kencan online berbayar jika Anda serius demi mendapat jaminan.

Jujur

Jika Anda ingin mendapat orang yang benar, maka Anda juga tidak boleh berbohong dengan memalsukan identitas. Seperti pekerjaan, status atau usia. Tidak ada gunanya bermain-main dalam kencan online.

Bertemu secepatnya

Banyak orang kencan online tanpa bertemu dan hubungan juga berakhir begitu saja. Jika Anda benar-benar serius, jangan menunda-nunda waktu bertemu. Sebab, orang-orang yang tak kunjung bertemu ketika kencan online berarti ada yang disembunyikan dari dirinya.

Perhatikan keselamatan

Jika sudah saatnya bertemu, beritahu orang terdekat Anda. Entah itu saudara, teman, atau orangtua tentang kemana tempat pergi, dengan siapa, dan informasi yang Anda ketahui perihal teman kencan Anda. Ini demi keselamatan karena Anda tak mengenal mereka sesungguhnya. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (9/7/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini