Tiga Aktivitas agar Kencan Online Menyenangkan

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2015 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 09 196 1178817 tiga-aktivitas-agar-kencan-online-menyenangkan-YjnXuP03cH.jpg Tiga aktivitas agar kencan online menyenangkan (Foto: Expertbeacon)
TAK ada jaminan kencan online selalu menyenangkan. Kadang seseorang harus memandangi laptop untuk menunggu balasan. Pekerjaan ini jelas membosankan bukan? Kencan online tak harus seperti ini, sebab membuat seseorang jadi cepat tua.
 
Percaya atau tidak, ada cara membuat kencan online lebih menyenangkan. Berikut ini cara membuat kencan online lebih menyenangkan tanpa terkesan seperti sedang bekerja.
 
Jangan benar-benar duduk menunggu

Anda tak harus terpaku di depan layar komputer atau ponsel untuk menunggu balasan. Cara itu hanya menjebak Anda seperti orang gila. Boleh kencan online tapi hidup harus tetap berjalan. Nikmati kencan online sambil melakukan aktivitas lain.

Jangan mengandalkan satu harapan

Jangan mengharapkan hanya pada satu orang. Sebab, kencan online tidak memastikan Anda langsung bertemu soulmate. Jika Anda hanya mengandalkan satu, berarti harus siap dikecewakan.

Lakukan hal menyenangkan jika ditolak

Tidak ada orang yang suka ditolak. Ini menyakitkan. Untungnya kencan online tidak ditonton banyak orang. Jadi, Anda tak perlu menanggung malu ketika ditolak. Pilih kegiatan yang disukai dan membuat hati senang setelah ditolak untuk membebaskan dari rasa sakit. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (9/7/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini