Persiapan Sebelum 'Kopi Darat' dengan Teman Kencan Online

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 09 196 1178889 persiapan-sebelum-kopi-darat-dengan-teman-kencan-online-TKlX1uUfJt.jpg Kencan online (Foto: Allwomenstalk)
PERTEMUAN langsung atau ‘kopi darat’ menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu pasangan kencan online. Tapi, banyak orang canggung ketika hendak bertemu pasangan kencan online-nya.
 
Entah takut salah tingkah atau takut kenyataan tak sesuai yang diharapkan. Oleh sebab itu, sebelum bertemu pasangan kencan online, persiapkan diri dengan matang. Berikut ini petunjuk sebelum bertemu pasangan kencan online.
 
Jadi diri sendiri

Agar tidak stres ketika hendak bertemu pasangan kencan online jadilah diri sendiri. Tidak perlu menipu diri sendiri demi menarik hati dia. Sebab, apa pun tindakan Anda, suatu saat akan terkuak dengan sendirinya.

Berpakaian bagus

Tentu Anda harus tampil baik ketika hendak bertemu seseorang di luar. Ini bukan untuk memikat hatinya, tapi membentuk citra diri Anda. Penting memberi kesan baik untuk diri sendiri.

Bertemu di tempat ramai

Karena ini adalah pertemuan pertama dengan seseorang yang belum diketahui asalnya, maka jangan bertemu di tempat sepi. Berada di tempat ramai membuat Anda lebih terjaga dari hal-hal buruk.

Jangan menggoda

Mungkin Anda sering menggoda pasangan kencan online di dunia maya. Tapi, tolong jangan lakukan ini saat pertemuan pertama. Jaga sikap agar dia berlaku sopan. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (9/7/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini