Padanan Perhiasan untuk Malam Hari

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 10 194 1179795 padanan-perhiasan-untuk-malam-hari-V5AugjOykb.jpg

MENGHADIRI acara malam, wanita selalu mengandalkan perhiasan. Agar tampilan malam lebih glamor, Anda memerlukan padanan perhiasan dengan tepat.

Untuk tampil di acara malam, tentunya wanita selalu ingin terlihat berbeda dan glamor. Meskipun memiliki busana yang terbatas, tampilan glamor tersebut bisa didapat dari perhiasan yang ketika digabung dengan busana akan menjadi berbeda.

“Kadang dress yang biasa dipakai itu sudah untuk kerja, ke acara cocktail atau wedding jadi bingung pakai apalagi. Nah itu bisa dipadukan jewerly jadi menonjol kesan dress yang berbeda,” jelas desainer muda, Audrey Akman ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kendati perhiasan mampu membuat tampilan menjadi anggun dan glamor, Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan busana serta gaya rambut. Sehingga, gaya glamor nan anggun yang Anda miliki semakin kuat.

“Pilih gaun yang lebih klasik dan simpel untuk menonjolkan si perhiasan itu sendiri. Lalu rambut juga perlu disesuaikan dengan gaya yang diinginkan. Misalnya saja dengan hair up do ataupun tatanan rambut ke samping,” tutup Audrey Akman.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini