Share

Ini Tandanya Kalau Cut Memey sedang Bad Hair Day

Evi Elfira, Okezone · Kamis 16 Juli 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 13 194 1180684 ini-tandanya-kalau-cut-memey-sedang-bad-hair-day-serJ28vkPo.jpg Cut Memey (Foto: Feri/Okezone)

SETIAP wanita tentunya sering mengalami bad hair day. Begitu juga dengan Cut Memey yang mengatasinya dengan cara menguncir rambut.

Berbagai cara dapat dilakukan wanita ketika sedang bad hair day. Namun, Cut Memey lebih memilih mengikat rambutnya daripada mengenakan aksesori rambut yang mampu menutupi kondisi rambut yang sedang tidak bagus untuk ditata.

"Aku kalau mulai bad hair day pilih gaya rambut yang diikat, dicepol, sudah. Aku tidak bisa pakai bandana, tidak cocok karena suka pusing. Tapi sering juga pakai topi saat bad hair day," terang Cut Memey ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk urusan penataan rambut sehari-hari, Cut Memey menyukai gaya yang natural. Tetapi pada kesempatan tertentu Cut Memey selalu menyesuaikan tatanan rambutnya.

"Aku suka rambut yang ditata gaya natural saja, seperti diurai. Tetapi untuk gaya rambut lainnya tergantung kebutuhan. Misalnya kalau pakai kebaya pasti rambut harus disasak dan sanggul," pungkas Cut Memey.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini