Share

Aksesori Pelengkap Gaya Cut Memey

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2015 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 13 194 1180687 aksesori-pelengkap-gaya-cut-memey-lEc5HNhuFu.jpg Cut Memey (Foto: Feri/Okezone)

MESKI tidak suka berdandan, Cut Memey selalu mementingkan penampilannya. Hal ini dia lakukan melalui penggunaan aksesori sebagai pelengkap gaya.

Cut Memey sendiri mengaku sebagai tipe wanita yang simpel untuk urusan gaya. Kendati memiliki banyak aksesori, Cut Memey hanya mengandalkan jam tangan sebagai aksesori pelengkap gaya.

"Aku orangnya simpel banget, males dandan sebenarnya. Andalan aku hanya jam, walau di rumah banyak aksesori, tapi aku gunakan itu hanya untuk occassion tertentu seperti syuting atau show," Cut Memey ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saking simpelnya, Cut Memey bahkan lebih memilih peran yang tidak rumit dengan aksesori. Namun penggunaan aksesori tentunya akan diperlukan jika Cut Memey perlu menghadiri suatu acara penting.

"Kalau ke pesta aku lebih suka pakai anting. Karena walau sudah pakai anting tapi tidak pakai kalung itu sudah bisa tampil cantik. Sedangkan kalau pakai kalung tapi tidak pakai anting agak aneh rasanya," tutup Cut Memey.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini