Menata Rambut Selama Perjalanan Liburan

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2015 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 13 194 1181257 menata-rambut-selama-perjalanan-liburan-iCymOjyU2N.jpg Menata rambut selama perjalanan liburan (Foto: Womenshealthmag)

MESKIPUN melewati perjalanan panjang selama liburan, penampilan harus terus dijaga. Anda juga perlu memperhatikan menata rambut selama perjalanan liburan.

Menurut make up artis Myra Alicia, tatanan rambut paling aman selama perjalanan liburan adalah kuncir kuda. Kendati ditata dalam gaya tersebut, Anda perlu memperhatikan kebersihan rambut.

“Jadi rambut cukup dikuncir kuda tapi kondisinya harus bersih. Bukan berarti kuncir kuda gara-gara bad hair day, tetapi kebersihan harus dijaga. Dan jangan lupa bawa hair mist yang juga bisa buat rambut tetap bervolume,” jelasnya ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sedangkan jika Anda memilih berwisata di ruang terbuka saat libur lebaran, pilih juga gaya rambut yang sama ketika berada di perjalanan, yakni kuncir kuda. Tetapi jika kurang percaya diri dengan gaya rambut tersebut, Anda bisa menambahkan sedikit gaya.

“Kalau lagi jalan-jalan tempat wisata baiknya dikuncir biar tidak kena angin dan tidak terganggu. Tapi kalau wajahnya chubby dan tetap mau digerai itu solusinya digerai tidak masalah. Bagian depannya cukup dijepit. Atau Anda bisa memakai kacamata yang dibuat sebagai bando,” tutup Myra Alcia.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini