Membuat Kencan Pertama Terkesan Romantis

Ariesta Asri, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2015 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 15 196 1182262 membuat-kencan-pertama-terkesan-romantis-DUhynzOJBj.jpg Membuat kencan pertama terkesan romantis (Foto: Glamour)
KENCAN pertama sangatlah penting. Mengapa? Karena momen ini menciptakan kesan romantis yang berguna untuk kelanjutan hubungan. Saat kencan pertama, wanita sering kali bertanya-tanya, siapa yang harus membayar?
 
Berdasarkan data dari Floh, sebuah jejaring single internasional, lebih dari 80 persen lajang setuju jika pria harus menjadi pihak yang membayar semua pengeluaran.
 
Meski saat ini kesetaraan gender semakin bergema, baik lajang pria maupun wanita berpikir jika ada hal-hal konvensional yang seharusnya tidak diubah. Salah satunya mengenai pihak mana yang seharusnya membayar pengeluaran kencan pertama.
 
Para lajang dari Floh sepakat bahwa kencan yang baik adalah saat di mana pria membayar pengeluaran untuk makan. Tindakan ini juga dianggap gentleman baik di mata pria maupun wanita.
 
Meski demikian, bukan berarti pria harus membayar semua biaya di kencan berikutnya. Namun, wanita akan merasa tersanjung jika pria mengajukan diri untuk membayar. Bahkan jika kencan pertama tersebut berjalan buruk, pria sebaiknya tetap mengambil bill dan mengeluarkan dompetnya.
 
Ladies, ini juga bukan berarti Anda bisa duduk santai karena dia pasti membayar pengeluaran. Hampir semua pria sepakat jika mereka akan sangat menghargai wanita yang menawarkan diri untuk membayar, meskipun pada akhirnya prialah yang mengeluarkan uang. Demikian dikutip dari Timesofindia, Rabu (15/7/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini