Share

Sayur Lodeh Bisa Gantikan Sayur Pepaya untuk Lebaran

Devi Setya Lestari, Okezone · Rabu 15 Juli 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 15 298 1182330 sayur-lodeh-bisa-gantikan-sayur-pepaya-untuk-lebaran-DlauZXIG3x.jpg Sayur lodeh (Foto:Devi/Okezone)

KETUPAT biasa disantap bersama sayur pepaya muda di Hari Lebaran. Tapi tak ada salahnya menyantap ketupat dengan pilihan jenis sayur lain, misalnya sayur lodeh.

Chef Marco mengatakan, ketupat memang nikmat dimakan bersama sayur pepaya tapi sayur lodeh juga menjadi pilihan sayur lebaran yang tak kalah lezatnya.

“Kalau mau ada variasi atau bosan dengan sayur pepaya bisa diganti pakai sayur lodeh,” kata Chef Marco ketika ditemui di Jakarta.

Chef Marco mengatakan, sayur lodeh memiliki rasa yang lezat jika disandingkan dengan ketupat. “Sayur lebaran mirip dengan sayur lodeh, mengandung santan juga jadi cocok dijadikan pendamping ketupat, bahkan di Sumatera Barat sayur lodeh sering dihidangkan,” tambah pria berdarah Sumatera Barat ini.

Ingin membuat sayur lodeh lebih variatif? Cobalah tambahkan potongan daging ayam atau telur rebus dalam sayur lodeh, dijamin akan menambah kelezatan dari sayur bersantan ini.(yac)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini