nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seks Bisa Berubah Jadi Mimpi Buruk karena Ini

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2015 02:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 07 15 481 1182563 seks-bisa-berubah-jadi-mimpi-buruk-karena-ini-NG8zQo1rcm.jpg Seks bisa jadi mimpi buruk (Foto: Whatisusa)

SEKS memang salah satu kegiatan sehat bersama pasangan yang bisa Anda nikmati. Seks bisa menguatkan hubungan, menurunkan tekanan darah sistolik, menurunkan stres, dan membakar kalori. Hanya saja, kegiatan seks bisa berubah menjadi mimpi buruk.

Sejumlah ahli seks dan alat kelamin mencoba menguraikan beberapa masalah akibat kecelakaan seks yang harus ditangani segera bila ditemui, seperti dilansir dari Timesofindia, Kamis (16/7/2015).

Fraktur penis

Pria ternyata juga bisa mematahkan penis mereka, meskipun terdengar aneh mengingat organ ini tidak memiliki tulang. Cedera yang disebut fraktur penis terjadi ketika penis yang sedang ereksi tiba-tiba membengkok.

Anda akan tahu kapan hal itu terjadi saat Anda mendengar suara berderak sebelum mengalami sakit luar biasa dan pembengkakan yang diikuti memar biru. Jika uretra (saluran kencing) ikut robek juga, Anda akan melihat pendarahan pada saluran kemih.

Apakah ada cara untuk mencegahnya? Cerdaslah saat sedang berhubungan intim, karena cedera dapat terjadi setiap saat penis didorong ke permukaan yang keras, seperti daerah perineum atau dinding pembatas anus dan vulva pada wanita.

Perawatan segera biasanya seperti kompres dingin sampai obat antiinflamasi, meski biasanya operasi yang akhirnya dibutuhkan. Ada kesempatan 100 persen pemulihan bila pasien mencari bantuan medis segera.

Miss V robek

Pada banyak wanita yang aktif secara seksual, hal ini tidak jarang terjadi. Ini bukan luka yang bisa dibayangkan orang umum. Hal ini umumnya adalah laserasi yang mungkin tidak serius tetapi menjadi penyebab ketidaknyamanan karena rasa sakit yang ditimbulkan.

Rasa terbakar, iritasi, ketidaknyamanan, dan gatal-gatal adalah pertanda umum masalah ini. Seringnya hal ini disebabkan oleh kurangnya ekskresi pelumas alami saat bercinta. Kekeringan Miss V, kadang-kadang disebabkan foreplay yang kurang. Stres dan perubahan hormon juga dapat bertanggung jawab untuk kurangnya pelumasan, tetapi yang satu ini mudah diperbaiki, mengatakan ginekolog.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini