Demi Cantik, Caitlyn Jenner Rela 'Tersiksa'

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2015 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 22 194 1183922 demi-cantik-caitlyn-jenner-rela-tersiksa-ddB8iTvtJp.png Demi cantik, Caitlyn Jenner rela 'tersiksa' (Foto: Google)

PENAMPILAN Caitlyn Jenner saat ini memang tampil sangat berbeda. Demi terlihat cantik, ia pun rela “tersiksa”.

Penampilan Caitlyn Jenner memukau publik saat hadir di penghargaan ESPY pekan lalu. Ketika itu, Caitlyn Jenner tampil anggun dengan gaun putih dari rumah mode Versace.

Namun di balik penampilan itu, Caitlyn rupanya mengaku kurang nyaman. Sebab, dia tersiksa dengan korset yang dipakai dalam busana tersebut.

Demi terlihat sempurna, Caitlyn yang sebelumnya dikenal dengan Bruce Jenner memang rela memakai apa pun. Termasuk korset yang cukup ketat agar tubuhnya terlihat ramping.

"Tampil glamor di acara ESPY ternyata butuh proses yang tak mudah. Tapi itu luar biasa dan menyenangkan. Aku ingin terlihat baik, cantik, dan menjadi diri sendiri. Meski ada korset dalam baju, tapi aku harus terlihat nyaman," ujarnya seperti dilansir Femalefirst, Rabu (22/7/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Caitlyn mengaku cukup cemas dengan apa yang harus dipakai saat acara ESPY. Namun beruntung, desainer Donatella Versace menawarkan untuk membuat sebuah gaun yang cantik untuk Caitlyn Jenner.

"Lebih dari sebulan, aku mencemaskan akan memakai baju apa. Tapi untungnya, Donatella Versace datang dan menawarkan untuk membuatkan baju. Aku katakan tentu saja mau memakai baju itu. Aku sangat menginginkannya," imbuh wanita transgender ini.

"Kita mulai mendesain. Mereka membuatnya di Italia. Pembuat busananya datang dan kita hanya melakukan dua kali fitting untuk memastikan baju itu bisa dipakai dengan sempurna. Saat itu benar-benar seperti mimpi yang menjadi nyata," tutup Caitlyn Jenner.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini