Nasihat Ini Kerap Diabaikan Anak Laki-Laki

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2015 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 22 196 1183785 nasihat-ini-kerap-diabaikan-anak-laki-laki-efjqr7WPPL.jpg Nasihat ini kerap diabaikan anak laki-laki (Foto: Energyofchange)
NASIHAT ibu merupakan petunjuk hidup seorang anak. Namun, seringkali anak mengabaikannya karena belum paham maksud nasihat ibu.
 
Oleh karena itu, tak sedikit anak-anak yang menyesal karena tidak mendengarkan nasihat ibu. Hal ini pernah dialami para personel Lyla band. Berikut ini jenis-jenis nasihat ibu yang sering diabaikan anak laki-laki dan membuat mereka menyesal.
 
Fare

Nasihat soal pacar. Pernah dulu punya pacar, mungkin ibu kurang suka kemudian melarang, tapi saya tidak mau dengar. Akhirnya saya disakiti. Ternyata benar ucapan orangtua.

Denis

Persoalan bisnis. Dulu saya bisnis tapi ibu tak setuju karena inginnya saya menabung untuk nikah. Tapi, saya malah mengacuhkannya. Ternyata, ujung-ujungnya bisnis gagal.

Difin

Disuruh belajar, ketika zaman sekolah dulu. Tapi karena malas, akhirnya enggak belajar. Akhirnya nilai saya jelek dan itu membuat saya malu. Dari situ rasanya menyesal karena tidak menuruti nasihat ibu.

Dharma

Pernah dilarang untuk jangan naik motor karena takut jatuh. Sebab,waktu itu masih SMP tapi saya tetap saja naik motor. Akhirnya kejadian, saya benar jatuh sampai ada bagian kaki yang harus dijahit. Itu membuat saya menyesal.

Naga

Beberapa kali dinasihati ibu untuk menabung, tapi susah sekali untuk mematuhi itu. Akhirnya jadi boros dan uang tidak jelas habisnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini